Ini Adalah Sputar Otomotif Modifikasi Motor Yamaha R15 - Otomotif

468x60 Ads

Modifikasi Motor Yamaha R15     
 Siapa yang tak kenal Yamaha R15? Ya, motor keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki kapasitas mesin 1500 cc. Dengan tampilannya yang sporty membuat Yamaha R15 ini banyak digandrungi para kawula muda. Memang dari tampilan bodynya saja, motor R15 ini sudah terlihat sangat keren apalagi jika Anda melakukan sedikit modifikasi. Maka akan membuat para pencinta otomotif banyak melirik motor Yamaha YZF R15 ini. Nah, di sini kita akan membahas beberapa tips untuk melakukan modifikasi motor YZF R15 agar lebih elegan dan minimalis.
modifikasi yamaha r15 terbaru
Bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi motor R15 ini, hal yang pertama adalah budget atau anggaran yang harus Anda sediakan. Modal yang digunakan untuk memodifikasi motor ini tentunya tidaklah sedikit, jadi Anda harus menyiapkan budget yang cukup untuk melakukan modifikasi motor Yamaha R15 ini. Selain modal, waktu yang digunakan untuk melakukan modifikasi juga tidaklah sebentar. Anda juga harus mencari bengkel yang bisa memodifikasi motor Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.
Modifikasi Yamaha R15 merah marun
Selain ketiga hal di atas, ada beberapa tips modifikasi motor R15 agar tampil elegan dan minimalis untuk Anda berikut ini:
  1. Mengganti warna motor
Tips pertama yang harus Anda lakukan saat modifikasi adalah warna motor yang diinginkan. Anda bisa merubah atau menggantinya sehingga berbeda dari warna motor standar R15. Nah, Anda bisa menggantinya ke warna-warna yang Anda sukai seperti warna-warna yang lebih keren dan elegan.
  1. Lampu LED
Anda bisa menggunakan atau mengganti lampu LED di bagian depan pada motor R15 Anda menjadi lebih terlihat gagah. Harga untuk mendapatkan lampu LED yang sesuai ini cukup mahal.
  1. Spatbort
Selain mengganti lampu atau warna motor, Anda juga bisa memodifikasi dengan mengganti spatbort motor seperti halnya motor Jupiter MX agar terlihat lebih mapan.
  1. Knalpot
Anda bisa mengganti knalpot motor R15 sebelumnya dengan knalpot R9 sehingga membuat knalpot Anda lebih baik dibandingkan sebelumnya.
  1. Ukuran Ban
Agar tampilan ban lebih keren dibandingkan sebelumnya, Anda bisa mengganti ukuran ban sesuai yang Anda inginkan. ada beberapa contoh modifikasi yamaha R15 yang telah kami dapatkan simak lengkapnya di sini:






Modifikasi Yamaha R15 balap
Nah, itulah beberapa tips modifikasi motor R15 bagi Anda pecinta otomotif khususnya pecinta motor Yamaha R15.

0 komentar:

Posting Komentar